Berita

Untuk Mempromosikan dan Menerapkan Pertanian Cerdas di Dunia

Pemilihan Drone Multi-Rotor Bertenaga Minyak Dan Drone Listrik

Tampilan:0     Penulis:Editor Situs     Publikasikan Waktu: 2023-08-22      Asal:Situs

Menanyakan

facebook sharing button
twitter sharing button
line sharing button
wechat sharing button
linkedin sharing button
pinterest sharing button
whatsapp sharing button
sharethis sharing button

Drone Pertanian, juga dikenal sebagai drone pertanian atau ag-drone, adalah kendaraan udara tak berawak (UAV) yang dirancang khusus untuk digunakan dalam praktik pertanian dan pertanian.Drone pertanian juga dibagi menjadi drone pertanian multi-rotor bertenaga minyak dan Drone Perlindungan Tanaman Pertanian. Huida Teknologi mengkhususkan diri dalam drone listrik Drone Pertanian HD540Pro.Artikel ini menjelaskan cara memilih antara drone pertanian multi-rotor bertenaga minyak dan drone pertanian listrik.


Drone Pertanian


Saat memilih antara drone pertanian multi-rotor bertenaga minyak dan drone pertanian listrik, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan:


Drone pertanian multi-rotor bertenaga minyak:


- Ketahanan:

Salah satu keunggulan utama drone multi-rotor bertenaga minyak adalah ketahanan terbangnya yang lebih lama dibandingkan drone listrik.Drone bertenaga gas biasanya dapat bertahan di udara dalam jangka waktu yang lebih lama (1-3 jam) tanpa perlu mengisi ulang atau mengganti baterai.


- Kapasitas muatan:

Drone bertenaga minyak biasanya memiliki kapasitas muatan yang lebih tinggi (50KGS-70KGS), yang berarti dapat membawa peralatan yang lebih berat atau membawa banyak muatan sekaligus.Fitur ini menjadikannya ideal untuk aplikasi yang memerlukan berbagai sensor, kamera, atau peralatan khusus.


- Ketersediaan:

Drone ini telah banyak digunakan selama bertahun-tahun dan sudah tersedia di pasaran.Ketersediaan ini berarti terdapat lebih banyak pilihan, serta perawatan dan suku cadang yang relatif mudah ditemukan.


Drone Pertanian Listrik:


- Dampak lingkungan:

Drone Perlindungan Tanaman Pertanian lebih ramah lingkungan karena tidak mengeluarkan gas rumah kaca atau berkontribusi terhadap polusi udara.Jika Anda memprioritaskan keberlanjutan dan ingin meminimalkan jejak karbon, drone listrik mungkin lebih cocok.


- Pengoperasian yang lebih mudah dan tenang:

Drone listrik menghasilkan lebih sedikit kebisingan dibandingkan drone bertenaga minyak.Properti ini bermanfaat dalam aplikasi yang memerlukan mode sembunyi-sembunyi atau saat beroperasi di area yang sensitif terhadap kebisingan.Karena UAV listrik memiliki sistem kontrol penerbangan yang kuat, pilot dapat mengoperasikan UAV listrik dengan lebih sederhana dan cepat, sehingga menurunkan ambang batas penggunaan dan memerlukan tingkat pengoperasian yang lebih rendah bagi pilot.


- Kemudahan penggunaan dan pemeliharaan:

Drone Perlindungan Tanaman Pertanian umumnya lebih mudah dioperasikan dan dirawat karena memiliki lebih sedikit bagian yang bergerak dan tidak memerlukan penggantian oli dan filter yang sering digunakan pada mesin pembakaran internal.


Pada akhirnya, pilihan Anda akan bergantung pada kasus penggunaan spesifik Anda, seperti ketahanan penerbangan yang diperlukan, kapasitas muatan, masalah lingkungan, dan pertimbangan kebisingan.Mengevaluasi faktor-faktor ini akan membantu menentukan jenis Drone Pertanian yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.Selanjutnya, penulis akan mengambil Huida Drone listrik HD540Pro dari Tech, Drone Pertanian sebagai contoh untuk memperkenalkan Anda pada drone pertanian listrik:


Drone Perlindungan Tanaman Pertanian Listrik

- Beban lebih besar, efisiensi lebih tinggi

UAV pertanian HD540PRO mengadopsi desain tata letak 6 rotor, yang membuat pengendaraan lebih stabil, hambatan angin lebih kuat, mudah dikendalikan, beban penyemprotan 40L, dan mendukung kotak penyebaran 60L (50KG) pada saat yang sama, yang sangat meningkatkan efisiensi kerja.


- Sistem semprotan kabut yang dapat disesuaikan

Drone Pertanian HD540Pro dilengkapi dengan empat nozel sentrifugal, ukuran partikel atomisasi dapat diatur dari 50 mikron hingga 500 mikron, dan ukuran partikel atomisasi dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.Lebar semprotan maksimum adalah 10M, dan laju aliran maksimum adalah 14L/MENIT.


- Pengisian cepat

Baterai pintar berkapasitas besar 30000mah, 18S, mendukung pengisian cepat 9 menit (pengisian daya dari 30% hingga 90%), tidak perlu menunggu siklus pengoperasian.


- Radar berputar 360°

Radar berputar 360° memungkinkan Drone Pertanian HD540Pro menghindari rintangan secara efisien.Penyemprotan matriks 360°, tidak ada sudut mati yang tersisa dalam pengoperasian, dan daya tembusnya lebih kuat.


-Kamera FPV ganda depan dan belakang

Pekerjaan terlihat, lebih aman, tidak ada penundaan transmisi.Kamera definisi tinggi teropong depan, pemantauan waktu nyata dan catatan operasi pengarsipan, sesuai dengan seluruh siklus hidup tanaman, dikombinasikan dengan analisis statistik digital, dapat mewujudkan operasi variabel yang tepat dan manajemen ilmiah, seperti pemupukan variabel tanaman, irigasi tetes cerdas, penyemprotan defoliant kapas, Pencegahan dan pengendalian hama dan penyakit, mesin dan peralatan pertanian, serta pengelolaan tenaga kerja bahan pertanian adalah pilihan terbaik bagi pekerja pertanian baru.


- Sistem pencahayaan penerbangan malam

Farming Drone dilengkapi dengan lampu sorot berintensitas tinggi yang dapat bekerja siang dan malam.


Produk Populer

Berita

Tentang kami

Mendukung

Hubungi kami
HUBUNGI KAMI
Rumah
Hak Cipta © 2023 Heilongjiang Huida Technology Co., LTD.Seluruh hak cipta.